fbpx

Fasilitas Klinik Axel Dental

1. Perawatan Gigi Dikerjakan Tim Dokter Berpengalaman

Klinik Axel Dental menyediakan perawatan gigi berkualitas yang dikerjakan oleh tim dokter berpengalaman. Dokter-dokter gigi di klinik Axel Dental merupakan lulusan terbaik dari universitas terkemuka di Indonesia dan telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menangani berbagai masalah gigi dan mulut.

Dengan tim dokter berpengalaman, kami memberikan perawatan gigi yang nyaman, aman, dan sesuai dengan kebutuhan pasien.

2. Menggunakan Peralatan yang Canggih dan Modern

Kami menggunakan peralatan canggih dan modern untuk memberikan perawatan gigi yang berkualitas. Peralatan-peralatan ini dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa perawatan gigi yang diberikan dapat dilakukan dengan akurat, aman, dan nyaman untuk pasien.

Ruang praktek klinik Axel Dental

3. Ruang Praktek yang Bersih

Klinik Axel Dental memiliki ruang praktek yang bersih dan nyaman. Ruang praktek ini dibersihkan secara rutin dengan menggunakan disinfektan untuk memastikan bahwa ruang praktek bebas dari bakteri dan kuman.

Kebersihan ruang praktek sangat penting untuk menjaga kesehatan pasien. Dengan ruang praktek yang bersih, pasien dapat merasa lebih nyaman dan aman selama menjalani perawatan gigi.

Ruang tunggu klinik Axel Dental

4. Ruang Tunggu yang Nyaman

Klinik Axel Dental memiliki ruang tunggu yang nyaman untuk pasien yang menunggu giliran perawatan gigi. Ruang tunggu ini didesain dengan cermat untuk menciptakan suasana yang tenang dan relaks.

 

Customer service klinik Axel Dental yang ramah dan responsif

5. Tim Customer Service yang Ramah dan Responsif

Tim customer service yang ramah dan responsif selalu siap untuk melayani pasien. Tim ini membantu pasien dalam hal apa pun, mulai dari pemesanan janji temu, informasi tentang perawatan gigi, hingga penanganan keluhan.

 

6. Kemudahan Dalam Melakukan Pembayaran

Kami memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran untuk memberikan kenyamanan bagi pasien. Klinik gigi Axel Dental juga bekerja sama dengan banyak perusahaan asuransi untuk memberikan kemudahan bagi pasien yang memiliki asuransi gigi.

Pasien yang memiliki asuransi gigi dapat mengajukan klaim kepada perusahaan asuransi mereka untuk mendapatkan penggantian biaya perawatan gigi.