fbpx

Servis Implan Gigi (Dental Implant)

Implan gigi adalah prosedur penanaman akar gigi buatan yang berbentuk seperti sekrup pada rahang untuk menopang mahkota gigi buatan. Gigi implan pada dasarnya terdiri dari tiga bagian, implan gigi, mahkota gigi buatan, dan abutment. Implan gigi adalah solusi yang tepat untuk menggantikan gigi yang hilang. Implan gigi memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dan dapat bertahan seumur hidup.

Kenapa Memilih Servis Implan Gigi di Axel Dental?

Dokter Gigi Berpengalaman

Dikerjakan dokter berpengalaman dan kompeten dalam menangani berbagai kasus implan gigi.

Kualitas Alat dan Bahan

Memberikan perawatan implan gigi yang aman dan nyaman serta dapat mengurangi risiko terjadinya komplikasi.

Harga Lebih Terjangkau

Kami menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas perawatan yang lebih baik untuk pasien.

Jenis Servis Implan Gigi di Axel Dental

Jenis servis implan gigi di klinik axel dental

Axel Dental menawarkan 3 jenis implan gigi, implan akar gigi, mahkota gigi buatan, dan abuntment. Ketiga implan ini saling mendukung untuk membentuk kesatuan gigi utuh yang nyaman layaknya gigi asli. Axel Dental menggunakan bahan dan alat yang berstandar internasional untuk memastikan kualitas implan gigi yang diberikan. Pemasangan implan gigi di klinik gigi Axel Dental membutuhkan waktu antara 4 hingga 9 bulan, tergantung dari jumlah dan kualitas tulang yang tersedia. Tindakan yang dilakukan juga beragam, mulai dari tindakan bedah hingga pemasangan gigi tiruan. Diperlukan waktu agar tulang yang tumbuh di sekitar implan gigi lebih kuat dan sempurna.

Berapa Lama Implan Gigi Dapat Bertahan?

Implan gigi adalah solusi yang tepat untuk menggantikan gigi yang hilang. Implan gigi dapat bertahan hingga seumur hidup, sehingga tidak perlu diganti seperti gigi palsu.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi lansia yang mengalami gigi tanggal atau keropos. Dengan pemasangan implan gigi, mereka dapat menikmati masa tua dengan nyaman dan aman tanpa harus menghindari makanan tertentu.

Bedanya Implan Gigi dengan Gigi Palsu

Pada pandangan pertama, implan dan gigi palsu mungkin terlihat sama. Namun, keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Berikut adalah beberapa perbedaan utama antara implan dan gigi palsu:

 

Implan gigi adalah akar gigi buatan yang terbuat dari titanium dan dipasang di tulang rahang. Implan gigi menyatu dengan tulang rahang, sehingga menjadi bagian dari tubuh. Mahkota gigi buatan kemudian dipasang di atas implan gigi.

Gigi palsu adalah gigi tiruan yang dipasang di atas gusi. Gigi palsu tidak menyatu dengan tulang rahang, sehingga dapat lepas atau goyah.

Implan gigi dapat bertahan seumur hidup, jika dirawat dengan baik. Gigi palsu perlu diganti secara berkala, biasanya setiap 5-10 tahun.

Implan gigi lebih mahal daripada gigi palsu. Biaya implan gigi dapat berkisar antara Rp50 juta hingga Rp100 juta, tergantung pada jumlah gigi yang hilang dan jenis implan yang digunakan. Biaya gigi palsu dapat berkisar antara Rp10 juta hingga Rp20 juta.

Implan gigi lebih nyaman daripada gigi palsu. Implan gigi menyatu dengan tulang rahang, sehingga memberikan dukungan yang lebih baik untuk rahang. Gigi palsu dapat lepas atau goyah, sehingga dapat mengganggu pengunyahan dan berbicara.

Berapa Harga Servis Pemasangan Implan Gigi di Klinik Axel Dental?

Tertarik pasang implan gigi? Axel Dental adalah solusi terbaik untuk Anda. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan implan gigi berkualitas tinggi. Segera hubungi customer servis untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Anda juga bisa mengikuti sesi konsultasi khusus untuk memahami lebih detail tentang implan gigi dan prosedurnya.

Pilihan Cabang Klinik Axel Dental Untuk Implan Gigi