fbpx

Servis Veneer Gigi (Dent Veneer)

Veneer gigi merupakan prosedur yang dilakukan oleh dokter gigi untuk memperbaiki tampilan gigi. Beberapa kondisi yang dapat diatasi dengan veneer gigi adalah gigi patah, gigi berubah warna, ukuran gigi tidak sama, atau terdapat celah di antara gigi. Veneer sendiri adalah lapisan tipis yang terbuat dari porselen atau komposit yang ditempelkan pada permukaan gigi depan untuk menutupi dan membentuk kembali gigi tersebut. Veneer gigi dapat memberikan hasil yang sangat natural dan estetik. Dengan veneer gigi, Anda dapat memiliki gigi yang putih, rapi, dan simetris. Selain itu, veneer gigi juga dapat membantu melindungi gigi dari kerusakan.

Kenapa Memilih Servis Veneer Gigi di Axel Dental?

Dokter Gigi Berpengalaman

Dikerjakan dokter berpengalaman dan kompeten dalam menangani berbagai kasus penempelan veneer pada gigi.

Kualitas Alat dan Bahan

Memberikan perawatan veneer gigi yang aman dan nyaman serta dapat mengurangi risiko terjadinya komplikasi.

Harga Lebih Terjangkau

Kami menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas perawatan yang lebih baik untuk pasien.

Jenis Servis Veneer Gigi Di Axel Dental

Jenis servis veneer gigi di klinik axel dental

1. Direct Veneer

  • Menggunakan bahan komposit.
  • Dapat dikerjakan langsung di kunjungan pertama.
  • Harga relatif lebih murah.

Proses

  • Dokter gigi mengikis lapisan enamel gigi hingga sedikit lebih kasar agar komposit dapat menempel dengan baik.
  • Komposit dibentuk sesuai dengan bentuk dan warna alami gigi.
  • Komposit ditempelkan pada gigi.

Hasil

  • Warna gigi yang lebih putih dan rapi.
  • Dapat bertahan hingga 5 tahun.

2. Indirect Veneer

  • Menggunakan bahan porselen.
  • Memerlukan kunjungan ke klinik gigi minimum 2 kali.
  • Harga relatif lebih mahal.

Proses

  • Dokter gigi mengambil cetakan gigi pasien.
  • Cetakan gigi dikirim ke laboratorium untuk dibuat veneer porselen.
  • Veneer porselen dipasang pada gigi pasien.

Hasil

  • Warna gigi yang lebih putih, rapi, dan natural.
  • Dapat bertahan hingga 15 tahun.

Berapa Lama Proses Veneer Gigi di Axel Dental?

Lama proses veneer gigi sangat tergantung pada tipe veneer yang dipilih. Untuk tipe direct, veneer dapat dikerjakan langsung dalam satu kunjungan. Dokter gigi akan mengikis lapisan enamel gigi hingga sedikit lebih kasar agar komposit dapat menempel dengan baik. Kemudian, komposit dibentuk sesuai dengan bentuk dan warna alami gigi. Setelah itu, komposit ditempelkan pada gigi.

Sedangkan untuk tipe indirect, veneer membutuhkan dua kunjungan. Kunjungan pertama untuk pengambilan cetakan gigi. Kunjungan kedua untuk pemasangan veneer. Pada kunjungan pertama, dokter gigi akan mengambil cetakan gigi pasien. Cetakan gigi tersebut kemudian dikirim ke laboratorium gigi untuk dibuat veneer porselen. Pada kunjungan kedua, veneer porselen yang sudah jadi dipasang pada gigi pasien.

Lama proses veneer gigi di klinik Axel Dental juga sangat tergantung pada kondisi gigi pasien. Jika kondisi gigi pasien tidak terlalu parah, maka proses veneer gigi dapat dilakukan dalam waktu yang lebih singkat.

Manfaat Veneer Gigi di Axel Dental

Merasa tidak percaya diri karena gigi tidak cantik? Kurang putih, berongga, rusak, patah, hingga bentuk yang berantakan? Atau penasaran saat melihat artis tersenyum dengan gigi yang sempurna?

Jika Anda mengalami salah satu hal di atas, maka Anda membutuhkan perawatan menggunakan veneer gigi di klinik gigi Axel Dental. 

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan perawatan veneer gigi di Axel Dental. Berikut adalah beberapa manfaat tersebut:

Gigi yang cantik dan rapi dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Anda akan lebih nyaman untuk tersenyum dan tertawa di depan umum.

Veneer gigi dapat membuat gigi Anda terlihat lebih putih, rapi, dan simetris. Dengan veneer gigi, Anda akan memiliki senyum yang lebih indah dan menarik.

Veneer gigi dapat melindungi gigi Anda dari kerusakan. Veneer gigi dapat menutupi gigi yang rusak, sehingga gigi Anda terlindungi dari bakteri dan plak.

Veneer gigi dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan mulut Anda. Veneer gigi dapat melindungi gigi Anda dari gigitan yang kuat, sehingga gigi Anda tidak mudah patah.

Berapa Harga Pasang Veneer Gigi di Klinik Gigi Axel Dental?

Harga veneer gigi di klinik Axel Dental lebih terjangkau dibandingkan dengan klinik perawatan gigi lainnya. Hal ini karena klinik Axel Dental menggunakan bahan-bahan berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Meskipun harganya terjangkau, namun kualitas veneer gigi di klinik Axel Dental tetap terjamin. Veneer gigi di klinik Axel Dental dikerjakan oleh dokter dan tim ahli gigi yang profesional dan berkompeten.

Mulai dari harga 750 ribu Rupiah, untuk mengetahui detail lengkap biaya veneer gigi, silakan hubungi customer service kami untuk berkonsultasi.

Pilihan Cabang Klinik Axel Dental Untuk Pasang Veneer Gigi