Venner Gigi (Dent Venner)

Veneer gigi adalah prosedur yang dilakukan oleh dokter gigi untuk meningkatkan tampilan gigi. Beberapa kondisi yang dapat diatasi dengan veneer gigi meliputi gigi patah, gigi berubah warna, ukuran gigi tidak sama, atau terdapat celah di antara gigi.
Veneer sendiri adalah lapisan yang terbuat dari porcelain / composite untuk menutupi dan membentuk bagian depan gigi.

Why Veneer At Axel Dental?

Dokter

Dikerjakan oleh dokter Aestethic Axel dengan menyesuaikan kondisi gigi pasien

Venner

Veneer tanpa pengikisan / merusak gigi

Bahan

Menggunakan bahan yang aman dan tahan lama

2 Tipe Perawatan Veneer Yang Disediakan Di Axel

  • Veneer Direct

Menggunakan bahan composit, bisa dikerjakan langsung di kunjungan pertama. Harga relatif lebih murah. Cara ini menggunakan bahan resin komposit yang dipasang pada enamel gigi. Dokter akan mengikis lapisan enamel dan membuat lapisannya sedikit lebih kasar. Agar resin komposit bisa menempel dengan baik.

Resin komposit akan dipasang langsung pada enamel gigi sesuai dengan bentuk dan warna alami gigi. Hanya sekali perawatan saja. Anda sudah bisa mendapatkan gigi yang indah sesuai dengan desain smile yang diinginkan.

  • Veneer Indirect

Menggunakan bahan porcelain, perlu kunjungan klinik minimum 2x , harga relatif lebih mahal. Cara ini memerlukan waktu 2 hingga 3 kali perawatan. Dengan rentang waktu antara waktu 2 hingga 3 minggu. Karena dokter harus melakukan proses cetak venner gigi sebelum dan setelah pengikisan enamel. Meski membutuhkan waktu yang lama, namun hasilnya lebih baik dibandingkan dengan cara direct.

Manfaat Venner Gigi di Axel Dental

Merasa tidak percaya diri karena gigi tidak cantik? Kurang putih, berongga, rusak, patah, hingga bentuk yang berantakan. Atau penasaran saat melihat artis tersenyum dengan gigi yang sempurna?

Itu berarti Anda membutuhkan perawatan menggunakan veneer Gigi yang bagus di Axel Dental. Kenapa? Karena ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan perawatan Veneer Gigi di Axel Dental. Seperti :

Berbeda dengan bleaching gigi yang tidak bisa diterapkan pada semua gigi, Veneer bisa dilakukan sesuai dengan keinginan. Bahkan venner mampu memberikan warna gigi yang putih dan alami.

Memiliki gigi berantakan, patah, berongga, ukuran lebih kecil dan rusak akan mengurangi rasa percaya diri pada saat tersenyum atau tertawa. Tapi itu dulu. Karena dengan perawatan veneer gigi di Axel Dental akan membuat gigi Anda terlihat lebih rapi. Sama seperti gigi selebriti yang selalu bikin iri.

Suka dengan bentuk gigi kelinci? Bentuk gigi kelinci ini sangat populer digunakan oleh para artis, selebgram, dan para influencer lainnya. Karena dianggap lebih cantik dan enak dilihat.

Berapa Lama Proses Venner Gigi di Axel Dental?

Tak perlu takut dengan proses smile makeover yang dilakukan Axel Dental. Karena proses perawatan veneer gigi tidak lama. Hanya cukup beberapa kali kunjungan saja tergantung dari tipe yang Anda pilih.

Untuk tipe direct, dokter hanya melakukan satu kali perawatan saja. Sedangkan untuk tipe indirect, rata-rata dibutuhkan waktu 2 hingga 3 kali perawatan.

 

Kisaran Biaya Perawatan Venner Gigi di Axel Dental

Lalu berapa kisaran perawatan veneer gigi di Axel Dental? Tidak perlu takut mahal. Karena biaya veneer gigi di sini sangat bervariasi dan terjangkau. Tergantung dari tipe veneer gigi yang dipilih. Bahkan harga ini lebih terjangkau dibandingkan dengan klinik perawatan gigi lainnya. Maka tak heran jika pelanggan Axel Dental tidak hanya masyarakat umum saja. Tapi juga beberapa selebgram dan selebriti.

Meski harganya sangat terjangkau, namun kualitas yang diberikan bukan kaleng-kaleng. Karena dikerjakan oleh dokter dan tim ahli gigi yang profesional dan berkompeten. Membuat hasilnya lebih memuaskan dan putih natural.

Tertarik? Segara hubungi customer servis kami untuk mendapatkan informasi biaya sesuai dengan desain smile impian Anda.