fbpx

Servis Pemutihan Gigi (Bleaching)

Bleaching gigi adalah prosedur untuk mencerahkan warna gigi dengan menghilangkan noda pada permukaan gigi. Proses ini dapat dilakukan di klinik gigi ataupun di rumah. Pada klinik gigi, proses pemutihan gigi dilakukan dengan sinar laser dan bahan pemutih yang mengandung hidrogen peroksida. Sinar laser berfungsi untuk membuka pori-pori gigi sehingga bahan pemutih dapat bekerja lebih efektif. Bahan pemutih yang mengandung hidrogen peroksida dapat membantu mengangkat noda pada permukaan gigi. Dengan hasil yang lebih maksimal, proses yang lebih cepat, dan keamanan yang lebih terjamin, bleaching gigi di klinik Axel Dental merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan gigi yang lebih putih dan cerah.

Kenapa Memilih Servis Pemutihan Gigi di Axel Dental

Dokter Gigi Berpengalaman

Dikerjakan dokter berpengalaman dan kompeten dalam menangani berbagai kasus pemutihan gigi.

Kualitas Alat dan Bahan

Memberikan perawatan pemutihan gigi yang aman dan nyaman serta dapat mengurangi risiko terjadinya komplikasi.

Harga Lebih Terjangkau

Kami menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas perawatan yang lebih baik untuk pasien.

Apa Saja Bahan Pemutihan Gigi di Axel Dental?

Bahan pemutih gigi yang digunakan di klinik axel dental

Klinik gigi Axel Dental menggunakan dua jenis bahan pemutih gigi, yaitu hidrogen peroksida dan karbamid peroksida. Hidrogen peroksida adalah bahan pemutih gigi yang paling umum digunakan, namun karbamid peroksida adalah bahan pemutih gigi yang lebih aman dan nyaman.

Servis pemutihan gigi di klinik Axel Dental menggunakan bahan pemutih karbamid peroksida yang dapat menghasilkan warna gigi yang lebih putih alami tanpa menyebabkan rasa ngilu. Hasil bleaching gigi di klinik Axel Dental umumnya dapat bertahan hingga lebih dari 6 bulan, tergantung dari kondisi gigi pasien dan kebiasaan pasien

Berapa Lama Proses Pemutihan di Axel Dental?

Proses pemutihan gigi di klinik gigi Axel Dental hanya memakan waktu sekitar 2 jam, termasuk proses persiapan dan finishing. Proses ini ditangani oleh dokter gigi dan tim ahli gigi yang berpengalaman dan profesional.

Dengan menggunakan bahan pemutih yang berkualitas dan peralatan yang modern, servis pemutihan gigi di klinik Axel Dental dapat menghasilkan warna gigi yang lebih putih alami tanpa menyebabkan rasa ngilu.

Syarat Melakukan Pemutihan Gigi di Klinik Axel Dental

Tidak semua orang dapat melakukan servis pemutihan gigi di klinik gigi Axel Dental. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

 

Anak di bawah 16 tahun tidak boleh bleaching gigi karena giginya masih tumbuh. Bleaching gigi dapat merusak lapisan enamel gigi dan menyebabkan warna gigi tidak rata. Perawatan alami di rumah, seperti rajin membersihkan gigi, dapat membantu menjaga kesehatan gigi anak.

Ibu hamil dan menyusui tidak boleh melakukan bleaching gigi. Hal ini karena cairan hidrogen peroksida yang digunakan dalam proses bleaching gigi dapat membahayakan janin dan bayi.

Cairan hidrogen peroksida dapat masuk ke dalam tubuh ibu hamil melalui aliran darah. Cairan ini juga dapat masuk ke dalam kelenjar susu dan tertelan oleh bayi saat menyusui.

Meskipun dalam porsi yang kecil, cairan hidrogen peroksida dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan pada janin dan bayi. Oleh karena itu, klinik gigi Axel Dental tidak melayani bleaching gigi untuk ibu hamil dan menyusui.

 

Klinik gigi Axel Dental memahami bahwa pemilik gigi sensitif mungkin khawatir untuk melakukan bleaching gigi. Namun, kami memastikan bahwa bleaching gigi dapat dilakukan dengan aman untuk pemilik gigi sensitif.

Sebelum melakukan bleaching gigi, dokter dan tim ahli gigi Axel Dental akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa gigi Anda dalam kondisi yang baik untuk dilakukan bleaching.

Jika hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa gigi Anda dalam kondisi yang baik untuk dilakukan bleaching, maka perawatan ini dapat dilakukan. Namun, jika hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa gigi Anda dalam kondisi yang tidak baik untuk dilakukan bleaching, maka dokter gigi akan memberikan alternatif perawatan gigi lain yang sesuai.

Pasien dengan riwayat alergi peroksida tidak boleh melakukan bleaching gigi. Hal ini karena cairan hidrogen peroksida yang digunakan dalam proses bleaching gigi dapat menyebabkan reaksi alergi yang serius. Oleh karena itu, dokter gigi tidak akan melakukan perawatan bleaching pada pasien dengan riwayat alergi peroksida.

Bagi Anda yang memiliki alergi dengan zat ini, sebaiknya berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter gigi. Dokter atau tim ahli gigi lain akan memberikan alternatif perawatan lain yang aman untuk digunakan.

Bleaching gigi adalah prosedur yang aman dan efektif untuk memutihkan gigi. Namun, prosedur ini tidak boleh dilakukan pada gigi yang sedang berlubang.

Cairan hidrogen peroksida yang digunakan dalam proses bleaching gigi dapat masuk ke dalam gigi yang berlubang. Cairan ini dapat menyebabkan iritasi pada jaringan pulpa gigi, yaitu jaringan lunak yang berada di dalam gigi.

Iritasi pada jaringan pulpa gigi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Oleh karena itu, jika Anda memiliki gigi berlubang, sebaiknya perbaiki gigi Anda terlebih dahulu sebelum melakukan bleaching gigi.

Berapa Harga Servis Pemutihan Gigi di Klinik Axel Dental?

Tampilan gigi yang putih dan bersih dapat meningkatkan rasa percaya diri. Namun, tidak semua orang memiliki anggaran yang besar untuk melakukan bleaching gigi. Klinik Axel Dental memahami kebutuhan Anda, oleh karena itu kami menawarkan biaya bleaching gigi yang sangat terjangkau.

Biaya tersebut sudah termasuk pemeriksaan gigi oleh dokter gigi, pemasangan alat bleaching, dan bahan bleaching. Jika Anda tertarik, mulai dari harga 1 juta Rupiah, Anda dapat menghubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Pilihan Cabang Klinik Axel Dental Untuk Melakukan Pemutihan Gigi